THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday 6 December 2012

Takkan pernah sanggup tanpa-Mu

Entah sudah berapa detik
menit
jam
hari
bulan

yang aku lewati tanpa dengar hati mereka
hati yang dipenuhi suka
hati yang dipenuhi luka

keberadaanku saat ini
mungkin bagi orang lain
tak bernilai apa-apa
tak berarti apa-apa
tapi bagiku berarti banyak

aku bisa mendengar lagi suara-suara hati mereka

aku mulai meniti lagi jalinan ikatan hati
agar semakin kuat...

semakin kuat dalam merasa
apa bagian terpenting yang mereka perlukan

paling tidak aku ingin membersamai mereka
selama aku masih mampu

sulit jika dirasa
karena butuh banyak pengorbanan akan ego yang tak berkesudahan

tapi Ya Rabb...
sungguh...
dengan segala kerendahan hati...
aku memohon maghfirah-Mu...
atas segala hal yang pernah aku perbuat
yang mungkin menjadi salah satu dari banyak hal
yang membuat langkah ini kian sulit

dengan segala kerendahan hati pula
aku memohon rahmat-Mu...
agar aku bisa membersamai mereka...
menjadi telinga yang siap untuk mendengar
menjadi tangan yang siap untuk merengkuh
menjadi bahu yang siap untuk bersandar
menjadi kaki yang siap untuk menopang

dan untuk masalah hati
aku yakin pada-Mu Ya Rabb...
aku yakin bahwa Engkau Maha Mengetahui
aku sayang padanya Ya Rabb....

maaf....
maafkan aku yang tidak bisa menjaga ketulusan hatiku
maafkan aku Ya Rabb...

kini...
sepenuhnya aku berserah pada-Mu

berat Ya Rabb
berat...

jangan jauh Ya Rabb
jangan jauh dariku...
jangan jadikan aku menjauh lagi dari-Mu...

karena aku takkan sanggup
takkan pernah sanggup tanpa-Mu...







0 comments: