THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday 30 March 2009

20

Sekarang bukan lagi kepala 1 tetapi 2
Sudah tidak lagi melewati jalan hidup selurus angka 1
Ada belokan pada sebuah angka 2
Begitu juga pada kehidupan …
Semakin banyak hal-hal kompleks dalam hidup yang terus menunggu untuk dipecahkan
Waktu terus berjalan tanpa bisa kita minta untuk menunggu kesiapan
Ada hal yang terus berkesinambungan dalam hidup kita sebagai sebuah siklus yang tak pernah putus
Itu lah angka 0
Tapi kenapa warna hidup menuju angka 20 tak cerah seperti pelangi?
Kenapa aku mencium aroma pesimis, ragu, dan ketidaktetapan?
Kenapa beberapa hari belakangan justru aku mencium kesemrawutan yang tiada henti?
Ada apa dengan diriku?
Tiba-tiba aku teringat akan sesuatu hal…
Semoga itu hanya ilusi belaka yang hanya akan sepintas lalu terlewat
Pun tiba-tiba aku jadi ingin pulang
Mensyukuri pada apa yang telah ku lewati bersama mereka
Tak apa
Karena hidup tak cukup hanya direnungi tapi juga harus dijalani
Tapi…
Ada beberapa hal yang terjadi dalam kurun waktu belakangan ini,,,
Yang membuat sisi kapal itu oleng…
Kegelisahan ini mengiringi jalan perginya kapal menuju dermaga
Sebuah tempat yang penuh kesejukan dan kedamaian abadi…
Sang Khalik tengah menegurku…
Menempatkan diriku pada kondisi saat ini
Agar aku lebih banyak belajar dari alam…
(31 Maret 2009)

1 comments:

Pipit Pito said...

happy birthday