THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday 24 March 2009

ada apa dengan Original soundtrack AADC?


Masih inget ga dengan film ada apa dengan cinta?

Tergambar dengan jelas, bahwa film itu menggebrak roh perfilman Indonesia dari mati suri

Lagu-lagunya pun membangunkan jagad musiek Indonesia

Adanya perasaan yang ingin kembali membuka sedikit ‘cerita’ di dalamnya  # kenangan mode on

Perasaan ingin flash back kembali muncul saat grup teater ku memasukkan lagu DENTING dan SUARA HATI SEORANG KEKASIH

Eh baru aj (minggu pagi tgl 22) aku liat video klip nya Ada Apa Dengan Cinta…. Yang aku rasakan masih punya sense tersendiri…

Masih inget juga karena ibu ku tahu banget aku seneng lagu2 itu maka aku pun dibelikan kasetnya pas hari ultahku…

Tapi kaset itu ga berumur panjang karena saking cintanya aku hingga kerap memutar kaset itu dan membuat pita kasetnya putus… hiks…

Cerita yang ada di seputar kenangan pada film dan lagu itu hanya akan tetap pada porsinya tanpa ingin aku hilangkan…

Karna yang membuat kita seperti sekarang ini, tak lepas dari peranan ‘jalan’ yang telah kita lewati…

 

Nb: postingan ini hanya sekedar omongan yang tak perlu Anda rekam dalam memori otak karena hanya akan menjadikan space yang tersedia terpakai sia-sia… (@_@)

 


 

0 comments: