THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday 20 January 2009

Bukan seberapa

Harga yang mahal dari sebuah pengorbanan

Bukan… bukan hanya angka nominal yang tertera pada selembar kertas yang bawa ku pulang

Bukan hanya sekedar waktu pertemuan yang sempit

Yang tak cukup tuk puaskan rindu pada mereka,

Keluarga tercinta…

 

Tapi pada kepulanganku kali ini…

Aku belum dapat berikan persembahan yang terbaik untuk mereka…

Aku belum bisa penuhi harapan mereka dan harapan ku sendiri…

Sepenuhnya aku sadar…

Bahwa ini… adalah kesalahanku

Yang lalai ,,,

Yang belum mampu membagi ‘jatah’ waktu yang Allah berikan padaku…

Sungguh kusadari…

Perjalanan ini sungguh berat…

Banyak hal yang menyita perhatianku…

Yang tak kuasa tuk kubiarkan berlalu,,,

Ah… aku kecewa…

Kecewa pada diriku sendiri…

Harusnya aku ingat..

Bahwa perjalanan yang membawa aku tuk sampai seperti sekarang

Memiliki nilai yang jauh lebih mahal

Yang tak bisa tergantikan oleh apapun….

Tapi ini belum seberapa…

Aku harus kembali menatap ke depan…

Agar aku tak semakin terjerembab oleh keadaan ini..


Blogged with the Flock Browser

0 comments: