THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday 30 December 2008

Tahun kembali berganti…

Banyak yang telah kulalui…
Semuanya memiliki arti dan menjadi bagian dalam kisahku…
Aku menemukan kembali arti sebuah persahabatan…
Mengenal banyak sosok yang menyenangkan…
Pada tahun ini banyak hal yang aku pelajari…
Meskipun masih teramat banyak pula yang belum kuketahui…
Masih banyak sifat dan hal buruk dalam diriku yang belum bisa kuperbaiki…
Masih banyak kecerobohan yang kulakukan….
Dan metamorfoself yang harus kulalui pun masih teramat panjang…
Proses perubahan menjadi lebih baik memang seharusnya tak pernah berakhir
Hingga kita dipanggil oleh-Nya
Tahun 2008 adalah …
Tahun yang menghadirkan banyak suka dan juga duka
Tahun yang tak hanya hadirkan banyak senyum di hariku tapi juga tangis
Alhamdulillah tahun ini aku diberikan oleh-Nya kesehatan
Hingga aku bisa mengukir hidupku tanpa tersendat
Melanjutkan pahatan kisahku
Yang pada tahun-tahun sebelumnya sempat tertatih-tatih…
Aku seperti kembali menemukan warna hidupku
Yang dulu sempat kelabu dan terkapar kalah pada keadaan
Semoga tahun depan kita semua dapat membaca dan meraih hadirnya kesempatan
Semoga kita di tahun depan diberikan oleh-Nya kesehatan…
Sehingga bisa terus melangkah menjalani hidup selangkah demi selangkah…
Semoga tahun depan kita menjadi sosok manusia yang semakin lebih baik…
Amien……………

1 comments:

Pipit Pito said...

We grow up, we change..
Happy nu year.. Wish u a better year..