THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday 23 December 2008

Sebuah Teguran Kecil saat siang yang teduh…


Mungkin hari ini aku diberikan teguran oleh-Nya

Agar aku dapat beristirahat sejenak dari rutinitas yang kini tengah kujalani

Agar aku mulai bisa menikmati waktu

Tanpa harus merasa dikejar

Agar aku bisa menghirup udara pagi dengan penuh ketenangan tanpa ketergesaan

Agar aku bisa menikmati senja di sebuah beranda tanpa deadline yang memenuhi isi kepala

Agar aku bisa bersama mereka, sahabat-sahabat yang kucintai

Dengan berikan perhatian sepenuhnya tanpa terbagi

Agar aku bisa menata kembali sisi ruang yang lain dalam jiwa yang penuh sesak

Agar aku bisa kembali focus pada alas an kenapa aku harus dikirim jauh dari keluarga…

Jadi Allah berikan aku waktu tuk melepas itu semua

Sementara…

Sampai aku kembali dengan ide segar,,,

Sampai aku kembali dengan dedikasi tinggi

Sampai aku kembali dengan wajah keceriaan dan semangat tanpa keletihan yang tergambar dari jiwaku…

Kini aku ingin pejamkan mata…

Tuk jauhi kepenatan jiwa dan raga…

 


Blogged with the Flock Browser

0 comments: