THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sunday 14 December 2008

Arti dari hadirnya hujan

Bagi yang meletupkan amarah, hujan meredamnya
Bagi yang sedang terluka, hujan menambah perihnya
Bagi seorang anak kecil, hujan kesempatan baginya untuk bermain dengan air
Bagi anak-anak yang bekerja di perempatan jalan, hujan adalah anugerah tuk meraih rezeki
Karena mereka berinisiatif tuk menjual jasa mencuci kaca depan mobil dan truk yang melintas di hadapan mereka
Hujan pun memiliki banyak arti…
Ada yang mengartikan sebagai anugerah……
Ada pula sebagai penambah rasa sakit dalam hatinya…
Bagiku hujan adalah momen untuk bisa melihat pelangi
Meskipun bias-biasnya jarang kutemukan…
Bagiku hujan adalah saat aku bisa mencium aroma tanah segar
yang telah dibasahi oleh air dari langit
Namun langkahku takkan surut terbawa suasana hujan yang penuh kesenduan…
Aku akan tetap berjalan
Sampai aku takkan mampu tuk bertahan…
Dan bila ditengah persimpangan aku letih…
Ada keyakinan dalam diriku
Bahwa orang-orang yang mencintaiku akan selalu ada untukku


(terima kasih untuk semua…
Untuk abie,ibu,dan adik-adikku tercinta yang tiada henti mencurahkan segala cinta, kasih, dan sayang untukku
Terima kasih untuk sahabat-sahabat baruku…yaitu Pito, Lheyan, dan Cemoet yang mulai memahami diriku dan menerima apa adanya aku…
Terima kasih untuk semua yang telah memberi warna di hidupku… ) Terima Kasih……