THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday 19 December 2008

after read that book...

Aku pernah baca buku I love u mom karya Andy Stevenio ,,,,, mungkin buku ini bagi kebanyakan orang tidak terlalu menarik,,, dan belum banyak yang tahu tapi bagi q,,, saat aq membacanya , aku menjadi sosok yang sangat melankolis dan rapuh sekali,,, karena aku membaca halaman demi halaman bukunya yang mengisahkan perjuangan sesosok ibu yang sangat Luar Biasa. Tulisannya sungguh menggali memori diri kita tentang sosok ibu kita masing-masing, dan perjalanan kita yang diiringi beliau dari kecil sampai sekarang,,,

Dalam buku itu dijelaskan betapa kuatnya cinta dan kasih ibu,,, biarpun letih, semangatnya terus berkobar untuk memberikan suntikan motivasi bagi anaknya,,,,

Aku jadi ingat kisah hidupku sendiri, yang dari awal aku muncul ke dunia, ibu tak pernah sekalipun membiarkan ku merasakan sakit…. Flash back terus berputar dikepalaku di tengah-tengah aku membaca buku itu, bahwa bagaimana hujan mengguyur ibu saat menghantarkan anaknya untuk meraih mimpi,,, mungkin kedengarannya cengeng tapi memang begitu adanya saat aku membaca buku itu,,,entah aku nya yg terlalu melankolis atau memang bukunya yang mampu menggetarkan memori-memori indah bersama ibu tercinta,,,

Blogged with the Flock Browser

0 comments: