THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday 4 November 2008

perkenalan diri yg dah telat....

hai,,, untuk pembukaan blog ku yg baru aj menetas,,,, aku mau perkenalan dulu ya(meskipun perkenalan ini tergolong telat…hehehehe),,, biar kalian pada tau person dibalik rentasan jiwa ini.... aku sekarang masih kuliah di psikologi un es...masih muda kok,,, baru semester tiga ... masih imut n fresh juga........... oh ya,,, saat membuat perkenalan blog ini aku.......diganggu oleh tiga iblis yang hidup di psikologi.... (tolong bantu aku nihhh buat ngadepin makhluk-makhluk seperti mereka....)
Kita kembali ke perkenalan…. Oh ya, aku seneng banget tuh ama yang namanya batik and army clothes…. (Wah berseberangan banget karakternya,,,,) tapi yah itulah aku, terkadang kalem namun ga menutup kemungkinan untuk bisa galak,,,(ihhh serem ah,,,, ) aku juga seneng tuh ngumpulin kalung and gelang yang lucu, unik, nan nyentrik… ada yang dari batu, tulang, kayu, mulai dari yang gede ampe mungil juga ada….tapi mungkin ga banyak-banyak amat sich hehehehe…..
I love eating but not ngemil…. Jadi jangan pada kaget ya kalo pas ketemu aku lagi makan…. Alhamdulillah selama ini sih ga ada tuh yang namanya ga mau makan kecuali pas sakit yang agak parah tapi pernah tuh aku diopname tetep aja makannya banyak….hehehehe….
I love warna ijo, pink, putih, cokelat…. Tapi kalo untuk pakaian sih ga menutup kemungkinan untuk pake warna lain sich…. Cuma emang yang paling dominan tuh warna-warna yang kusebut tadi….
I love write and read poem,,,, hobi ini sih dah mulai dari kecil karena ibuku tercinta membiasakan aku untuk tampil di depan umum dengan membaca puisi pas perpisahan. Jadi aku tuh sejak TK dah dibiasain untuk ga takut ma tampil didepan umum…ibaratnya banci tampillah,,,, dari puisi, traditional dance, and drama…. Kalo traditional dance sih juga mulai dari TK karena sejak umur segitu aku dah dimasukin sanggar, tampil pas diperpisahan SD ampe kelas 4…tp untuk nari sih sempet kepotong waktu yang agak lama baru mulai tampil nari lagi pas diperpisahan SMP…pas itu aku nari tarian tradisional tp yang sudah dikreasikan…lagunya melayu trs yg buat koreografernya ibuku sendiri lho….keren banget khan….. oh ya puisi yang biasa aku bacain pas perpisahan tuh hasil karya ibuku semua tuh…. Kalo drama sih pas SD, aku main teater pas perpisahan…. Off agak lama terus pas kuliah baru mulai lagi… udah ah ngomongin hobi …. Soalnya kalo diceritain bisa kayak bikin biografi (hehehehe)…
Aku tuh seneng banget difoto,,, kebiasaan ini sih dimulai dari kebiasaan ibuku yang memotret setiap kegiatan anak-anaknya… wah kalo liat foto ku tuh lengkap banget deh isinya kegiatan ku dari TK sampe kuliah…. Selain dipotret aku juga senang memotret… tp senengnya motret pemandangan… pasti tuh tiap pergi kemana aja aku berusaha ngambil view pemandangan alam yang bagus bangeeettttttt…..
Aku jarang banget tuh marah,,,tapi sekali marah bisa nyeremin banget…. Tp aku marahnya untuk hal yang benar-benar penting bagiku untuk marah….klo untuk hal-hal yang ga terlalu prinsip and ga penting biasanya aku anggap angin lalu doank sich….
Rada ceroboh …apalagi kalo didesak harus buru –buru dan harus pegang dua hal sekaligus,,,,wah bisa loading lambat tuh….
Rada cerewet kalo dah kenal cukup akrab….. aku seneng banget tu ngobrol ama siapa aj, tentang apa aja….
Seneng banget nyoba hal-hal baru,,, selama aku masih mampu untuk melakukannya,,,, jiwaku akan terpanggil untuk mencoba…. (hehehehe,,, masak iya sich,,,,,)
Gampang banget panic…. Apalagi kalo hadapi 2 hal dalam waktu yang sama dan dua-duanya itu harus selesai pada waktu yang sama juga…. Wah bakalan tambah panic tuh….
Untuk sifat-sifat baikku biarlah orang yang menilai….karena sungguh ga bijak kalo aku nyebutin sisi positif ku disini (ntar kalo ga bener apa yang aku sebutin kalian pada muntah-muntah terus masuk rumah sakit lagi… khan berabe lah diriku….mengurus biaya perawatan banyak orang yang membaca blog ku ini…..hehehehe… lho kok pede banget banyak yang bakal baca…. ^_^)
Udah dulu ya salam perkenalannya… udah panjang banget nie…. Ntar kalo mo kenal lebih deket… langsung aja ketemu… otre…. C u….

0 comments: