THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday 12 November 2008

Berjuang atau menyerah.....

Aku sependapat dengan apa yang dikemukakan seseorang,,, bahwa kita sendiri sebenarnya tengah menjalani hidup layaknya teater… Namun, ujian dan masalah yang kita rasakan adalah nyata bukan kesemuan belaka…. Kelak ada evaluasi di akhir drama kehidupan kita. Evaluasi yang dilaksanakan langsung oleh Sang Maha Pecipta, bukan hanya sekedar evaluasi oleh sutradara amatiran melainkan langsung oleh-Nya… Kadang aku berpikir apakah saat ini aku telah mencapai klimaks dari sepanjang jatah kehidupan yang diberikan oleh-Nya. Jika bukan, lalu apakah nafas terakhirku akan berhembus meskipun aku belum mencapai klimaks dari drama hidup yang kumainkan ini…… Entahlah,,,, kadang aku pun pernah berada di titik nol, dimana aku merasa ingin menjauh dari tengah panggung, lalu berdiam sejenak tuk hilangkan penat… Namun, kemudian aku tersadar bahwa masih banyak mimpi, cita, dan cinta yang ingin kuraih…… rugi rasanya jika akhirnya aku berpasrah pada keadaan meskipun perasaan yang tak sanggup dan ingin menyerah sering terlintas di benak dan pikirku yang mencoba menggerogoti semangat jiwaku yang tinggal separuh……

0 comments: