THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday 17 November 2008

tugas yang telah terselesaikn kembali...

Akhirnya pelaksanaan talkshow cukup berakhir meskipun banyak masalah yang melanda… salut buat ketua pelaksana nya yg ‘cukup’ repot mempersiapkan semuanya…. Buat LT,,,, Alhamdulillah penampilan kedua kita di depan orang umum (dibaca: orang diluar kalangan psiko UNS) cukup baik…. SEMANGAT terus ya buat latihan semoga kita tetap bisa mempertahankan bahkan mengembangkan perjalanan teater kita tercinta… Buat pelatihnya….. terus latih kita ya,,, jangan bosen dan menyerah meskipun kami jarang serius latihan tapi kami benar-benar ingin tampil semaksimal mungkin (meskipun belum tercapai sampe sekarang…) Oh ya kemarin itu aku juga ngerasa kurang total dan ragu-ragu dalam melakukan gerakan seperti masih mikir habis ini gayanya mau gimana, ga mengalir…. So, masih perlu banyak latihan lagi…
Hmmm ngomong-ngomong jadi pengen ikut teater yang cakupan wilayahnya lebih luas tapi bisa ga ya…. Waktunya kapan lagi,,,, Semester ini aku lagi banyak banget maunya,,, mau ikut ini,, mau jalanin itu,,,, sampe-sampe waktu untuk diri sendiri sepertinya kurang… Buat penikmat teater,,,nantikan kehadiran kami lagi di kesempatan berikutnya,,, semoga saat penampilan berikutnya personilnya bisa nambah… Buat mbak Eka, mbak Diah, mbak Fita terima kasih banyak…. Kalian banyak membimbing kami….Buat yang belum pernah nonton penampilan kami, jangan lewatkan pada kesempatan berikutnya… Otre…!!!!
Oh ya buat keluarga ku yang belum bisa nonton penampilanku dari awal masuk teater,,, aku tetep seneng karena kalian mendukung langkahku meskipun kadang mengkhawatirkan kondisi ku yang kerap kurang istirahat… :) I love u all….

0 comments: