THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday 12 November 2008

Belakangan....

Akhir-akhir ini aku merasa tak ada lagi waktu untuk benar-benar bisa merasakan segarnya wangi tanah sehabis hujan. Sebab pikiranku sedang penuh dan jenuh. Namun, beberapa hari terakhir ini kembali kusempatkan berbincang-bincang dengan mbak-mbak dikos ku…. Untuk hanya sekedar berbagi informasi, gossip, petuah-petuah, dan juga senda gurau… Setelah dan saat berbicara dengan mereka aku seperti mendapat energy baru dan semangat baru…. Karena aku berkaca pada mereka….. bahwa ternyata perjalanan hidupku masih panjang untuk menjadi seperti mereka. Jika sekarang aku takluk pada keadaan maka akan menjadi apa aku nantinya… Dan bila aku bisa berbicara dengan ibu meskipun hanya lewat telepon, hatiku merasa plong dan semangat pun tumbuh lagi… (maklum biasanya jika waktu tidak memungkinkan kadang komunikasi dengan keluarga hanya dilakukan lewat sms, yang terkadang bisa menimbulkan kesalahpahaman) Hmmm…. Tiba-tiba aku merasa kangen rumah, sudah setahun tak menginjakan kaki dirumah… meskipun pas Ramadhan kemarin sempat bertemu dengan keluarga tapi waktunya hanya sebentar…. Sepertinya aku perlu merefresh diriku dengan Back To Home…. Tapi sayang libur semester masih cukup lama….